Sabtu, 13 Desember 2014

Day 26: What Kind of Person Atrracks Me

Im so sorry challengenya mundur sehari, karena kemarin gue lagi Minggat ke Villa Charity di Bandungan sama anak-anak Antropologi Sosial Undip 2014. Fyi, di sana tuh acaranya padet banget jadi ga punya waktu luang buat doing this challenge. Ada waktunya malem-malem tapi apa daya badan dan mata sudah gak kuat lelah. Ditambah lagi susah banget sinyalnya omg, jadi hpnya gue masukin aja ditas, jarang banget pegang hp pokonya. Banyak yes alesannya. Btw, pengennya sih tell u about last night, kaya what Minggat is, dan hal seru lainnya yang gue alamin selama makrab kemarin. Tapi kan ga nyambung ditanyanya apaan jawabnya apaan. Jadi sekarang lets make a list orang kaya apa yang menarik buat gue.

  1. Tidak gondrong. Karena menurut zazah orang gondrong tuh looks like kucel banget aja gitu, lepek, dan berantakan. Kalo temenan sama yg gondrong sih mau, tp kalo buat status lain yang ada cicintaannya sih belum mau :-( terkecuali Adipati. My baby Adipati mah bebassshhh.
  2. Komunikatif. Biar kalo lagi bareng dia tuh suasananya seru, asik, dan heboh. Kan zazah anaknya pendiem, kalo ketemu yang pendiem lagi nanti hening kaya kuburan.
  3. Cuek. Biar kalo dia melalukan sesuatu yang biasa dilakuin orang tapi jarang dilakuin dia tuh jadi kaya sweetest moment gitu. Karena romantis itu kita sendiri yang menentukan, bukan dibuat-buat kaya difilm-film. Romantis menurut zazah tuh bukan kaya kasih bunga pas valentine atau bilang sayang, cinta, beserta rentetan emot setiap hari, tapi romantis tuh semacam i get what i want even i never told him what i want is.
  4. Suka duren sesuka gue sama duren. Gils. Makan buah yang super lezat tapi bau, lembek, dan bisa bikin mabok itu seru bangeeeet apalagi with someone u love.
  5. Bisa berbagai jenis olahraga. Biar laki banget. Misalnya bisa main basket sambil main bola sambil berenang dan sambil gowes sepedah. Kesel gak?
  6. Mandiri. Kan guenya udah mandiri, masa iya mau sama yang manja.
  7. Gak protective. Iyuwh, u are not my Dad, please.
  8. Sholatnya lima waktu. Biar deket sama lo itu ada manfaatnya, bukan malah jadi nambah dosa. EA. Kan latihan sebelum jadi imam hidup. Uhuk.
  9. Wawasannya luas. Biar kalo diajak ngobrol tuh nyambung, gak segala gak tau. Kan males.
  10. Gak berani kandang.
  11. Bisa main musik, kan zazah penyanyi papan atas gitu jadi enak kalo ada yang ngiringin pas nyanyi. Halah.
  12. Yang tidak menilai seseorang secara fisik atau materi. Nanti kalo misalnya gue tiba-tiba gembrot gitu 70kg mau putus? Atau misalnya gue tiba-tiba miskin gitu bajunya compang-camping mau ninggalin gue gitu aja? Omg.
  13. Bisa masak. Gatau haha random aja.
  14. Wangiiiiiii. Plis banget its a must!
  15. Tidak merokok. Kan yang rugi gak cuma kamu bebi, tapi orang-orang disekitarmu juga rugi.
  16. Open minded.
  17. Punya hobi yang sama. Padahal gue juga gatau hobi gue tuh sebenernya apaan.
  18. Gak kasar. Baik secara lisan maupun tindakan. Hayati bukan keset yang bisa diinjak-injak begitu saja, bang.
  19. Mau baca tulisan-tulisan gue yang lebay dan (kadang gak) penting.
  20. Rela nyamperin ke Semarang (?).
Namanya juga manusia, maunya banyak banget. Ditanya suka sama orang yang kaya gimana aja listnya bisa sampe nomir dua puluh. Karena zazah anaknya gampang ilang feeling sama orang. Karena zazah juga suka berekspektasi terlalu tinggi sama orang. Karena zazah masih dalam tahap menerima kekurangan orang lain.

0 comment:

Posting Komentar