Senin, 08 Desember 2014

DAY 23: Pictures of 5 Guys Who are Famous Who I Find Attractive

1. Adipati Dolken

Beberapa hari setelah ospek kuliah selesai, ada kabar kalau Adipati Dolken lagi syuting di Undip, tepatnya di Fakultas Ekonomi dan Bisnis. Im really suprized tapi ga begitu antusias karena itu hanyalah sebuah kabar yang gue sendiri gak tau kebenarannya. Dan alhamdulillah bgt gue udah pernah ketemu sama dia (yailah so kenal banget yaa bahasanya "udah pernah ketemu" hahaha) di Bandung waktu mereka ngadain acara meet n greet pemain Perahu Kertas. He is soooo handsome as hell omg teu kiat :-(.

Seminggu kemarin gue tiba-tiba kepikiran dia gitu HAHA dan akhirnya ngepoin instagramnya. You know what? Dia upload foto adegan dia lagi ngospek mahasiswa baru, yang terpenting adalah DIA PAKE ALMAMATER UNIVERSITAS DIPONEGORO. Artinya kabar dia syuting di Undip kemarin-kemarin itu benar adanya. Langsung deh gue cari tau film apa yang lagi dia mainin, sekalian penasaran liat kampus gue bagus gak difilm haha dan barusan gue nonton film baru dia judulnya Ku Kejar Cinta ke Negri Cina. Ganteng banget omg my baby Adipati. Disitu dia dapet peran jadi bad boy gitu yang akhirnya semacam insyaf deh. Gue bener-bener jatuh cinta sama doi like crazy dan mau pingsan aja. Sampe ke mimpi-mimpi asal lo tau. Tapi gue lebih interest kalo dia main film tapi rambutnya gak gondrong as always, lebih ganteng kalo pendek bebi rambutnya :_). Btw, ya Allah, kalo boleh request, jodoh gue boleh Adipati aja gak sih? Kayanya kita cocok deh ya Allah. Trims.

2. Bradley Cooper

Kebiasaan zazah kalo nonton film-film Hollywood adalah tidak melihat nama pemainnya. Jadi gue hafal muka mereka tapi suka ga tau namanya siapa. Pertamakali melihat kegantengan doi waktu difilm He's Just Not That Into You, but i dont know who's his name. Dan asal lo tau, film itu recommended banget! Menurut gue film itu deket banget sama cerita cinta kita-kita dikehidupan nyata. Gimana yang udah punya pacar selingkuh, yang friend zone, yang ngebet pengen punya pacar, yang diharkosin, macem-macem. Tapi endingnya gak hapily ever after kaya film-film romance pada umumnya.

Setelah tau namanya gue langsung search namanya diimdb dan nonton film-filmnya dia. Walaupun gak semua film dia gue tonton karena susah nyarinya. Tapi he still so hot in every movie, i swear.

3. Reza Rahadian

INI KEBANGETAN. Selain ganteng, gue suka banget sama aktingnya. Kebukti karena dia selalu main difilm yang bagus dari segala aspek penilaian. Dia selalu berhasil memerankan berbagai macam peran, dari yang simple (kalo menurut gue) difilm Perahu Kertas. Terus yang kejam banget serem kaya di Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck. Terus dia juga pernah jadi orang cacat di film Love Story. Sumpah itu keren banget walaupun dia tuh ga ngomong, dia bener-bener total berperan sebagai orang cacat. Terus diapun ganteng banget difilm Dilema. Lo lo pada pasti ga tau kan film Dilema? Makanya hargai film-film indonesia, yang ditonton jangan cuma film luar doang. Gimana perfilman indonesia mau maju kalo antusiasme dan apresiasi dari bangsanya sendiri aja kurang. EA galak.

Dan gue paling suka waktu dia memerankan Pak Habibie difilm Habibie & Ainun. Bikin jatuh cinta banget. Dia sukses memerankan sosok Pak Habibie sampai ke cara jalan dan logatnya omg. Dia terjun ke dunia akting ga cuma modal tampang doang, tapi setiap tahun kualitas aktingnya makin bertambah, dibuktikan lewat film-film yang ia bintangi.

Beda sama Adipati, kalo yang ini gue belum pernah ketemu. Btw, film Habibie & Ainun kan syuting di PT. DI yang mana PT. DI adalah kantor Papa. Keselnya, selama proses syuting, papa tuh ga bilang kalo di kantor lagi ada syuting dan pemainnya tuh Reza Rahadian. Kalo tau kan bisa tiba-tiba pengen ikut papa ke kantor haha.

4. Hugh Dancy

Sebenernya, im not really fall in love with him (andaaay, udah kaya apaan aja ya fallin in love haha). Gue jatuh cinta sama peran Luke dalam novel Confession of A Shopaholic yang akhirnya dijadiin film. GILS. Lo harus baca novel itu dan lo bakal ikutan jatuh cinta sama Luke sampe ke tulang rusuk. Sosok Luke dalam novel itu digambarkan sangatlah suamiable. Sukses, ganteng, bertanggung jawab, berwibawa, kaya, dingin, penyayang, dll, dll. Kebetulan diperankan sama Hugh Dancy yang rasanya pas ajaaaa gitu sama sosok Luke. Malah gue kalo liat muka dia ingetnya Luke, bukan Hugh Dancy. Emang bener ternyata akting seseorang bisa sangat berpengaruh.

Gue tidak begitu ngikutin film dia, tapi gue gak menolak kalo harus nonton film Confession of A Shopaholic seratus kali dan baca bukunya yang ada enam jilid itu seribu kali. GAK APA-APA.

5. Fedi Nuril

Kenapa dirinya manis sekali seperti gulali?! Dan rambut dia ditiap film tuh gitu-gitu aja alias gak pernah gondrong soooo he really attractive for me OMG. Sangat terbawa suasana waktu dia berperan sebagai Genta difilm 5cm, malah ikutan sedih waktu dia try to tell his feelin sama cewek pujaannya, tapi Riani malah cintanya sama Zafran. Sakitnya tuh dimana coba?! Gue mulai jatuh cinta sama seorang Fedi Nuril sejak dia berperan sebagai Fahri difilm Ayat-ayat Cinta. Udah ganteng, sholeh lagi. Imam-able bangetlah untuk masa depan pokonya.

Tapi gue tuh kalo ngefans gak sampe lebay kaya yang lain. Misalnya sampe koleksi barang-barang yang ada unsur dianya, atau sampe nyusulin dia ke lokasi syuting, bahkan kasih kado kalo dia ulang tahun. Gue ngefansnya masih manusiawi, sebatas menyukai jerih payah mereka dalam berakting. Lebih ke menghargai peran yang sudah mereka coba perankan dalam sebuah film dengan cara nonton film-filmnya mereka. Walau gue juga sebenernya pengen gitu ketemu mereka dan foto bareng HAHA nora banget emang.

0 comment:

Posting Komentar