Kamis, 27 November 2014

DAY 12: Bullet My Wholeday

INI PERKARA. Kalo boleh jujur, I dont really understand sih harus ngapain. Gue juga ga ngerti sebenernya arti dari perintah di challenge for today. Tapi ada temen yang bilang kalo bullet my wholeday itu kira-kira gue harus menceritakan hari gue tapi singkat aja gitu cuma point-pointnya. I see.

But its hard karena hari-hari gue cuma gitu-gitu aja. Apalagi kuliah cuma sampe jam dua belas siang. Di kelas kerjanya cuma ngantuk dan heboh. Habis itu baliknya langsung makan. Tugas setumpuk cuma disentuh sehari sebelum deadline pengumpulan. Astagfirullah.

But, well, here is it:
  • Hari ini gue bangun sangatlah kesiangan padahal kelas dimulai tiga puluh menit setelah mata gue baru melek.
  • Lalu pulangnya makan mie di kosan (dan fyi, mie instant itu enaknya kebangetan. Parah).
  • Habis itu movie marathon sampe bego :-( bcs i dont know what to do. Entah, semenjak ngekos kadar kemageran gue menjadi semakin tinggi.
  • Sambil nonton gue bikin nasi goreng mentega pake chicken strip, bratwust, dan keripik pedes riki AKKKKKK!!! Thank u banget buat Hana & Naya yang udah mgadoin gue keripik surga ini ♥♥♥
  • Lalu sekarang lagi minum susu coklat beku biar sehat dan tidak ngantuk (walaupun w gatau apa hubungan antara minum susu coklat dan rasa ngantuk).
Hari gue emang gak seru-seru banget, tapi menghabiskan waktu bersama gue lah yang seru B). Btw, I've tried to make a list my bullet whole day kaya apa yang temen gue jelasin, tapi emang dasarnya aja bawel, gue ga bisa membuat sesuatu menjadi sesimpel yang lu mau. Nah, bingung kan maksud dari kalimat gue barusan itu apa? Sama. Tidur aja yuk! Gnite yang di Bandung ♥♥♥ (MOMMY GUE YA PLIS GAUSAH GEER!)

0 comment:

Posting Komentar