Rabu, 05 Februari 2014

Sebelah

Hari ini biru.
Malah agak kelabu.
Rasanya dingin. Lalu sepi.
Makin lama makin sadar, bahwa ada yang benar-benar hilang.
Pergi?

Pagi nggak lagi jingga.
Malah agak sendu.
Rasanya tak hangat lagi. Lau sepi.
Hhh, rasanya sesak mengakui rindu ditengah rintikan hujan yang ini.

Siang nggak lagi terik.
Malah gak bersemangat.
Bagaimana bisa tetap senyum dari ujung keujung,
kalau rindu yang aku suguhkan malah ditepis begitu saja.

Bayangin deh, you try to start a conversation, mencoba mengembalikan yang hilang, mencoba menghadirkan atmosfir-atmosfir masa lalu supaya rindu ini ada jawabnya. Tapi yang bersangkutan malah gak perduli. Seakan bagi dia memang nggak pernah ada yang hilang.

Dulu sih bilang takut kehilangan, tapi sekarang kamu sendiri yang pergi.
Cinta itu berdua, bukan sebelah kaya gini.
I just try to found you, karena kamu gak bisa menyudahi semua ini gitu aja.
Kalau dulu datang dengan jelas, kenapa gak ngelakuin hal yang sama ketika pergi?

Sendal aja kemana-mana berdua. Masa kita nggak?

Uploaded on this web.

1 comment:

gendut mengatakan...

test

Posting Komentar