Senin, 10 Februari 2014

Jatuh

Tadi pagi gue jatuh. Persis di belokan komplek setelah pudunan. Rasanya sih bawa motor nggak ngebut, slow, bahkan seinget gue saat itu lagi ngerem karena sadar diri itu mudun dan sedang belok. Jalanan juga sepi banget, bahkan cuma gue yang lewat pagi itu. Tapi nggak tahu. Tiba-tiba licin. Terus jatoh tengkurep. Motornya ke banting ke arah kiri. Gue terkulai disebelah kanan.

Saat itu, rasanya dada gue sakit banget. Belum lagi nyut-nyutan dilutut yang sudah pasti luka karena celana jeanspun sampai robek. Anehnya, gue selalu jatuh waktu gue pake celana yang itu. Huft. Gak lama mulai kerasa pedih dibagian epidermis. Agak meringis karena kaget. Shocked! Ini jatuh untuk yang ketigakalinya selama sejarah gue bawa motor sendiri kemana-mana.

Jatuh.
Dimanapun, rasanya tetep aja sakit.
Apalagi di hati kamu.

Eh.

Uploaded on this web.

1 comment:

Muhammad Ibnu Sidiq mengatakan...

Diih bahasanya "epidermis" ey keren

Posting Komentar