Senin, 28 Oktober 2013

Puasa Membawa Berkah

Hari ini puasa. Yeay. Setelah idul fitri belum pernah puasa lagi hahahaha

Well, sebenernya bukan puasa senin-kamis, tapi puasa bayar-hutang-yang-sengaja-dilakukan-dihari-senin. Terus gak sahur--gak ngefek juga sih sebenernya--karena bangunnya kesiangan. Soalnya pas malemnya susah tidur.

Sampe di kelas, diajakin temen ke Circle K. Wah ide bagus ya! Langsung caw ke ck dengan naik angkot. Padahal jaraknya cuma se ehe; kalo naik angkot kedeketan, kalo jalan kaki kejauhan. Terus aku beli froster-si-minuman-kebanggaan, temen aku beli nescafe. Perginya naik angkot, pulangnya kita memutuskan untuk jalan kaki sambil gossiping. Baru lima menit sampe di kelas, bu Isni udah masuk. Kitapun belajar sejarah. Seru. Banget.

Ditengah-tengah pelajaran baru sadar akan sebuah hal. Zazah sedang puasa. Langsung ngakak berdua temen. Berkah banget ya Allah. Lagi puasa, pagi-pagi udah dikasih setengah gelas small froster-si-minuman-kebanggaan. Terimakasih Allaku ({})

Dulu juga pernah kaya gitu. Pas mos SMA, sengaja puasa soalnya takut disuruh makan permen dari mulut ke mulut. So disgusted kan? Makanya sengaja puasa, sambil inget kalo hutang puasa masih delapan hari MHEHEHE. Hari ke tiga mos sambil puasa, pokonya pas lagi cape-capenya, siang bolong ke pasar sambil cari bahan-bahan buat mos, panashhhhhhh lagi. Pas pulang, sengaja mampir ke alfamart. Gak tau, asa ingin pisan minum teh kotak dingin. Akhirnya beli dan langsung di minum. Rasanya enak bangetlah, heran aku juga. Tapi itu teh kotak gak habis, cuma aku minum setengah dan sengaja aku sisain buat ntar dan aku simpen dikulkas. Gak lama kemudian, kepikiran, kok barusan teh kotaknya enak banget ya? Mikir mikir mikir, EH, inikan zazah edisi puasa -_- Yahahaha lupa lagi. Ngakak. Terus bersyukur kepada Allah.

Tuh, kan, rejeki gak kemana?

0 comment:

Posting Komentar