Jumat, 10 Mei 2013

Long Distance Relationship Short Movie



Guys, ini nih the last one movie project gue. Awalnya ceritanya bukan tentang LDRan. Asalnya mau bikin film thriller gitu yang alur & ending ceritanya unpredictable. Tapi tau sendiri lah yaa, film kaya gitu kesulitannya sebanyak apa. Dan gue kehambat dengan waktu juga temen-temen yang jadwalnya susaaaah disamain. Jadi kadang satu dua orang gak bisa ikut syuting. Berhubung deadline yang semakin mepet, akhirnya memberanikan diri untuk banting ceritalah kita, pake cerita picisan yang udah gak asing lagi. Standart sih. Orang pacaran tapi LDR-an gitu. Kontaknya cuma skype-an dan jarang telfonan. Udah gitu, sekalinya ditelfon, sicowok bilang mau nikah. Ternyata, pacaran yang sudah bertahun-tahun dan nampak bakal happy ending, eeeh cowoknya nyelonong nikah sama another person. Gimana yaa nasib si cewek yang ditinggal nikah sama pacarnya? Mau tau kelanjutan ceritanya? Yuk play filmnya.

0 comment:

Posting Komentar