Senin, 29 April 2013

Watashitachi



Ini nih tugas yang bikin qwegbrsnaukerbzawnkeh?!! Ujian praktek bahasa jepang tuh emang selalu disuruh bikin film dari tahun ke tahun katanya. Gak tau deh bakal ditonton sampe selesai sama si ibu, atau cuma formalitas aja disuruh ngerjain tugas. Yaa seenggaknya udah berusaha bikin lah yaa.

Ini bisa dibilang film dokumenter gitu. Tentang hal paling memorable yang pernah kita lalui selama di SMA. Kebanyakan sih isinya seneng semua. Yaa ngapain juga inget yang sedih-sedih yaa, yang seneng-seneng aja belum tentu bisa keinget semua. Tapi agak haru kok liat ending filmnya, kalo aku sih, yang notabennya maksain betah dan akhirnya bisa survive sekolah disini sama kalian selama tiga tahun. Bagi aku ini berat banget. Dari awal keterima, aku selalu count down, kira-kira berapa hari lagi aku lulus dan bisa keluar dari sekolah ini. Iya, rasanya berat banget hidup tiga tahun belakangan ini. Aku kadang ngerasa tersesat dan asing. Aku jadi mellow loh selama di SMA, padahal temen-temen aku yang dulu tahu percis, zazah mana bisa diem. Well, Kita terlalu berbeda. Bukan. Aku gak rasis dan beda-bedain kasta kok, cuma.... Situasinya beda banget. Ah kok jadi curhat gini sih? Yaa pokonya gitu. SMA tuh.... Gimana yaa, masih harus diinget BANGET? HE.

By the way, sekarang agak curhat tentang teknisi filmnya yaa, ini upload ke youtube lamanya udah paling alaihim. Dari jam delapan malem sampai jam setengah dua belas, loadingnya masih 54% aja. Yaudah ditinggal tidur, terserah mau berhasil atau nggak. Tapi mama, yang dengan baik hati, mau nungguin sampe loadingnya 100% dan akhirnya uploaded on my youtube channel. Well, pas dicoba nonton via youtubenya, ternyata masih ada yang salah-salah, tuh. Iya kalau yang diyoutube masih ada yang salah, tapi kalau yang dikumpulin ke ibunya insya Allah udah bener. Dan ada satu lagi yang bikin kesel, proses saving filmnya sendiri juga lama yaa, untuk nunggu 100% aja sekitar sejam kayanya. Nah, pas udah 99% proses saving, baru inget deh kalau.... IYA VIDEONYA ADA YANG MESTI DIEDIT LAGI. Yaudah sih nasib, klik cancle, re-edit, re-save, AND RE-WAIT!! May gat. Oemji banget.

Udah yaa, selebihnya, tonton aja sendiri. He-he-he.
I love you! Bukan. Bukan sama lo, tapi sama orang yang barusan ga bls sms karena sekarang udah tid.... Ah, sudahlah.

0 comment:

Posting Komentar