Minggu, 21 April 2013

Skull Cut Out Back

Sekarang nih lagi libur panjaaaaaaaang banget. Seneng sih kalau punya uang, planning, atau setumpuk film-film buat movie marathon. Tapi gak seneng kalau gak punya itu semua. Well, jauh sebelum libur panjang ini tiba, aku udah nyiapin segala macam planning, bahkan dari awal tahun. Ini salah satunya.

Hi!

Jadi ini tuh kaos yang bagian belakangnya digunting-gunting membentuk muka gitu. Gak mesti gambar skull sih, kalo kamu punya ide lain yang menurut kamu lebih ouche juga gapapa. Saran aku, apapun gambarnya, letaknya mesti dibelakang, biar lebih bagus. Jadi bagian depan kaosnya dibiarin aja polos, belakangnya baru deh ada motifnya.

Tampak depan

Kemarin aku bikin ini. Modalnya sih kaos doang, terserah mau warna apa dan yang bahannya gimana. Udah gitu alat-alatnya paling butuh gunting sama pensil. Simpel sih sebenernya. How to make it? Yooook cekidot.


Tampak belakang

Pertama yaa siapin dulu bajunya. Terus gambar muka skullnya pakai pensil dibagian belakang baju. Kalau kamu belum terlalu pede untuk langsung gambar dikaos, mending kamu bikin polanya aja dulu dikertas biar bisa dihapus kalau ada yang salah. Soalnya kalo langsung gambar dikaos, ada yang salah, gak bisa dihapus. Tar kalo polanya udah pas, baru dicetak pake pensil dikaos.

Udah gitu, kalo gambar dikaosnya udah selesai and ready to cut, yaa tinggal digunting deh menurut pola yang udah kamu bikin. Naaaah kalo udah kelar guntingnya, tinggal pinter-pinternya kamu aja ngemodif baju.

Kalau aku sih bagian lehernya digunting, bagian lengan juga digunting, dan bagian sampingnya juga. Kayak gini nih,

Tampak samping

Itusih masalah kreativitas dan selera aja.Kalau masih belum jelas, kamu bisa liat tutorialnya diyoutube. Search aja "DIY skull cut out back" pasti banyak tuh video how-to-make-it. Goodluck everyone!



Penampakan

0 comment:

Posting Komentar