Minggu, 28 April 2013

Dibuang Sayang (5)

Kirain, sehabis UN, bakal bisa santai dan tidur sampe bodo di rumah. Taunya nggak! Soalnya masih punya hutang ujian praktek sama bu guru, padahal nilainya juga udah diserahin ke Dinas dari kapan tahun, eeeeh tugasnya masih ngaret gini. Well, ada dua ujian praktek yang sebenernya..... Sebenernya... Sebenernya rame sih, soalnya gue suka bikin film. Itung-itung latihan sebelum nanti pas kuliah bakal lebih serius belajar tentang perfilman. Tapi, berhubung timingnya gak pas dan udah jenuh duluan sama yang namanya Ujian Nasional, gue jadi ogah-ogahan ngerjainnya. Sempet vacuum agak lama juga, soalnya mesti prepare for national examination dan kebetulan ada salah satu temen kita yang kecelakaan. Mmm, Awal-awal shooting (sebelum UN) sih masih semangat banget. Tapi begitu kesini-kesini (setelah UN selesai), yang asalnya mau serius garap film, malah jadi gaaak ada semangat-semangatnya. Males shooting. Pengennya cepet-cepet selesai. Tapi akhirnya kemarin selesai juga deh. Film dan bloopersnya nyusul yaa on my youtube channel :_)







At Wisata Alam Cimahi
Sat, 27 April 2013



0 comment:

Posting Komentar