Jumat, 26 April 2013

Heran.

Jaman sekarang makin ntah lagi. Kalau ada yang ulang tahun pasti dikasih mention, "HBD. WYATB. GBU" Lalu emot peluk dipenghujung kalimatnya. Terus kalo pake baju baru atau punya style khusus dihari itu, langsung update diinstagram sambil bilang "OOTD". Belum lagi kalo ada yang sakit, dikasih ucapan "GWRS" doang. Ini sejuta umat pada pake esia hidayah kali ya? Mendadak disingkat semua. Belum lagi "Oq2" "a6" "E&" "a2h" APAAACOBA?! Ngomong sih yang jelas -_- Curiga, jangan-jangan besok-besok novel bisa cuma dua lembar, isinya "Hi, kpdmu yg sdg lsnjxdyxnjj xhgxfaxnixgs xzegygbxzuhgui". HUFET!

Suram.

0 comment:

Posting Komentar