Sabtu, 09 Februari 2013

H-4

Hi,
tenang. ini masih untuk kamu.

seharusnya ini menjadi surat ke-26 ku dalam #30HariMenulisSuratCinta. tapi, cinta gak semudah bicarakan?

ini hampir selesai. biar aku tuntaskan segumpal kata untuk rangkaian surat-suratku padamu nanti. yang harus kau lakukan adalahduduk dan dengan sabar membaca. aku tau, kau tidak pernah suka membaca, tapi kau suka aku kan?

dalam diam aku lihai menulis apa yang aku sebut surat cinta. kadang nampak tanpa tujuan, tapi kalau bisa menilik lebih dalam lagi, ada satu nama yang aku sembunyikan, kamu.

biar, setelah project surat cinta ini usai, aku akan menjadi seperti yang kamu mau. diam. aku akan tak banyak bicara, tapi hidup dalam keyakinan, bahwa suatu saat kau akan menemukannya. setumpuk surat cinta ini, untukmu.

0 comment:

Posting Komentar