Senin, 31 Desember 2012

7cm (the movie?)

Kamis, 20 Desember 2012.
Telat yaa gue baru update -_-

Sebelum si dua belas bertambah dewasa, sebelum desember lengser jadi januari, dan sebelum bagi rapor tiba, kita bertujuh ngumpul. Dan komplit. Tumben. What an amazing day! Setelah sekitar dua tahun lebih kita sibuk sama prahara persekolahan masing-masing, bikin kita jadi jarang huging time lagi. But, here we are, mengulang penyakit yang terlanjur mengkronis selama bertahun-tahun: Ke rumah Riri, movie marathon, seblak dua bungkus perorang, teh poci large cup, dan sebelum movie marathon pasti nonton ftv dulu atau sinetron laga di Indosiar karena itu kesukaan Bi Aah.

Pernah sih, sebelum hari ini, sekitar bulan Oktober kayanya, kita juga hunging time di rumah Mutya yang bagi gue memorable bangeeeeet. Jadi inget waktu itu La Bstrd sering ngumpul disana. Ngeliwet, nonton dvd, mancing, makan pudding sampe tepar, online massal, bahkan pernah godain pembatunya mutya sampe dibilang "barang antik" sama Adit & Tanto gara-gara kelakuaannya yang 0987697654632 banget. Nah, pernah suatu hari pas yang lain sibuk di ruang tv, gue anteng sendiri mainin beados si manik-manik ajaib di kamar mutya, sambil bikin gantungan kunci berinisial R. Eh, yang punya nama dateng, nyamperin, duduk sebelah gue, ngeliatin gue, "Bikinin nama gue dong, zah." Lo tau? Waktu kepala kita bersentuhan, waktu lo bener-bener sibuk pengen tau huruf apa yang lagi gue susun pake manik-manik ajaib itu diatas kasur mutya, jantung gue berdetak lebih cepet. Kalo kata Riri, rasanya diperut gue ada buterflies. Canggung. Pengennya tahan nafas, don't know what to do deh kalau kata Lulu. Karena nyatanya rasa-rasa seperti itu memang selalu terasa ketika kita berada terlalu dekat, hanya sama kamu. Akhirnya lo pulang, naik sepedah kuning kesayangan yang lo parkirin didalem kamar lo setiap malem karena takut ilang, berdua Tanto. Gue yang masih deg-degan gara-gara disamperin lo ke kamar, cuma bisa dadahin lo dari jendela di kamar Mutya. Seneeeeng banget hari itu. Sampe rumah gue masih senyum-senyum liat gantungan beados yang gue bikin, ngebekas banget diotak gue. Kalau gak salah, gantungannya masih gue simpen. Sebenernya sih gue udah gak inget moment itu, tapi kedatangan gue ke rumah Mutya kemarin itu sukses bikin gue gak bisa tidur pas malemnya gara-gara kepikiran lagi. Maygat, gue kan lagi move on =)) *YAUDAH SIH ZAH, KOK JADI CURHAT?!*

Tapi di rumah Mutya kemarin gak seru. Soalnya personilnya gak lengkap (yakali kita girl band). Riri pergi nyalon kalau gak salah. Satu lagi, Nana, seperti biasa tanpa kabar. Well, kemarin tumben banget komplit semua. Padahal tanpa koordinasi yang jelas. Awalnya gue doang sama Nanda yang mau ketemu. Terus Nanda ngajak Lulu. Udah deh, setau gue cuma mau ketemuan bertiga. Eh taunya Lulu ngusulin ngobrolnya di rumah Riri aja. Begitu sampe di rumah Riri, ngontak Mutya sama Gita deh yang kebetulan lagi sekolah. Dan the last personil di jemput Nanda secara paksa, Nana.

Well, dikamis itu semuanya terulang secara rapi: Di rumah Riri, dan gak lupa nonton tipi dulu, tapi sekarang udah ganti channel bukan indosiar lagi, tapi antv. Terus beli seblak dua bungkus. Dan dvd-ing. Seinget gue sih kita nonton film Scream, cuma gue lupa kita nonton yang keberapa. Menurut gue ketemu kalian secara utuh itu nenangin hati. Gak tau kenapa. Gak ngapa-ngapainpun, asal sama kalian, gue gak pernah khawatir, bawaannya nyaman dan bahagiaaaaa banget, rasanya dunia gak semenyeramkan itu ketika gue gak lagi sama kalian. Belum lagi ditahun 2013 nanti kita berhasil tinggal di satu kota yang sama. Fyi, Nanda yang kemarin sempet jadi anak psantren di Madiun selama setahun sekarang pindah lagi ke Bandung. Walaupun tetep bakal jarang ketemu sama dia gara-gara dia bakal diasramain, tapi seenggaknya ada dinaungan yang sama, Cimahi. Kata gue sih, ke-kieu-kieu-pisan-an kita ini ga kalah sama 5cm the movie. Toh kita gak perlu ke puncak gunung Semerukan untuk bisa seerat dan seawet ini? Lagian, kitakan bertujuh, gak cuma berlima. Lebih cocok bikin girl band sih kalo kata gue.


"Every moment with you, is the sweetest one."

0 comment:

Posting Komentar