Kamis, 21 Juni 2012

We Called It "Us Time" :')

Setelah sekian lama mengurungkan niat untuk melakukan akitivitas-aktivitas yang dulu rutin dilakuin. Akhirnya datang juga. Mhehe
***
Kalau boleh sedikit curcol sambil flash back sebentar.
Dulu sih jalan-jalan sama keluarga bisa seminggu sekali. Bahkan mungkin lebih dari sekali dalam seminggu. Yaa, setiap kepengen pergi juga bisa langsung caw. Mmm, setiap ada film baru biasanya langsung ada tawaran nonton dari mama (kadang berdua, kadang bertiga sama adik, kadang berempat sama papa). Kalau ada tempat makan baru yang sekiranya layak uji coba langsung bujuk papa buat kesana, untungnya kalau soal makanan papa selalu setuju hihi. Dan kalau ada tempat main baru (mau didalam atau luar kota) langsung semangat deh make some planning bareng adik buat kesana. Aaah rindunya masa-masa itu. Masa-masa kejayaan Ha-Ha-Ha. Masa-masa jauh lebih diatas daripada sekarang. Rasanya semua hal itu terlalu indah untuk dikenang :')


Itu dulu. Sekarang tuh...... Kalau kata mama sih, "Sedikit berbeda dari biasanya. Hemat" Kali yaa slogan hemat pangkal kaya masih ngefek jaman gini hahaha Perubahan yang terjadi begitu cepat membuat kita menyebutnya masa lalu. Bakal dateng lagi nggak yaa masa-masa kaya gitu? ̩̩̩̩̩̩ƪ) Mungkin sekarang menjamah mol itu menjadi sebuah hal yang jarang dilakukan.
Berasa nyesek waktu om sama tante minta rekomendasi beli barang dan tempat makan. Dan lo tau begimana reaksi jiwa gue? Gue cuma cengo sambil muka dipasang kaya orang bego yang nggak tau apa-apa. Udah ciri khas bangetlah kalau ada sodara main ke Bandung pasti langsung minta rekomen gue buat makan dan beli ini-itu, dan udah ciri khas juga i know anything dan segera caw kesana. Tapi sekarang... Tibalah saatnya gue nggak tau nama-nama tempat makan baru dan tempat beli-belian. Iwh. Poor me :---(

Mungkin ada rasa ketidak percayaan yang menghantui hati om dan tante atas realita hidup yang baru saja terjadi dihadapan mereka, tentang ketidaktahuanku. Dan merekapun bilang, "Ya ampun kak yang kamu tau apa sih? Meni segala nggak tau?"
Dengan segala rasa jleb yang menghujam jantung ini (rada amat-sangat lebay sih) gue bilang, "Mmm, sekarangkan kakak nggak pernah main lagi. Nggak kaya dulu keadaannya juga"
Om dan tantepun bilang "Ah osok lebay da didinya mah. Tar kalo mau main calling om tante aja. Kita caw kemanapun kakak mau. Okay?"
BIG OKAY DEH OM TANTE ({})

 ***
Kemarinlah baru ada us time lagi. Waktu dimana hanya ada anak dan ibu yang terlalu membuang-buang waktu. Biasanya ngemall, window shopping or shopping, movie marathon, makan-makan, hunting novel, and anything we doing together. Tapi karena kemarin waktunya mepet, cuma bisa nonton doang deh.

Karena udah terlalu banyak film bagus yang gue lewatkan begitu saja, waktu hari minggu gue sudah bertekad bakalan melakukan me time dihari senin. Gue bakal nonton sendirian, window shopping, makan, terus nonton lagi, phutu bux mungkin, terus pulang deh. Berasa miris mesti jadi fag kalau kata sifaza mah (read: forever alone guy) tapi nggak apa-apalah. Kali-kali. Eh taunya mama mau nemenin gue nonton *\(‾͡͡ )/* nggak jadi deh dikatain fagnya ahahaha

 Tiket satunya dipaling mas pop corn

Seneng sih bisa ketemu sama waktu yang kaya gini lagi. Sedikit bisa melupakan sejenak tentang apa yang Tuhan berikan pada keluargaku sekarang. Sedikit bisa membuat gue agak-sedikit tenanglah bahwa hidup gue nggak gitu-gitu amat. Tinggal ngeprice tagnya Jessie J aja deh kalau gini  ƪ(ˇ▼ˇ)¬ 

Keep smile zazah (҂'́) hidup lo jauh lebih indah drpd temen-temen lo dipedalaman Tasik itu Akakakakakaka

0 comment:

Posting Komentar