Kamis, 14 Juni 2012

"Kasih Tak Sampai"

Lewat sebuah tugas untuk ujian praktek kenaikan kelas pelajaran Bahasa indonesia, kita belajar bagaimana caranya memahami satu sama lain, kita berjalan bersama-sama dengan tujuan yang sama namun mempunyai cara masing-masing. Terlalu banyak sungutan dipakai ketika ide-ide itu sama-sama muncul lalu diabaikan begitu saja. Perlahan lelah ini memaksa kita terduduk sejenak untuk terdiam, namun serentetan kalimat dilembaran kertas itu menuntut kita untuk tetap berlatih dan semangat.

Perdebatan yang selalu terjadi disetiap sudut ruang terlihat, menjenuhkan pikiran, memuncakkan amarah dalam dada yang bergumul selalu, menghilangkan baraan semangat yang menggebu sebelumnya, menorehkan kemalasan ketika bentakan itu terlontar, melupakan tujuan utama kita untuk mencapai apa yang selama ini kita kejar.

Namun tawa itu terdengar lagi, menghapus lelah yang susah ditepis. Memangkas tanduk yang tumbuh diujung kepala. Melupakan kekacauan itu dengan masing-masing nada yang tergelak. Sejenak, aku tak ingin hari-harinya berakhir, tapi perlahan hari itu berlalu dan terlalu canggung untuk terus ditelusuri.



Guys, buatku emosi itu hanya kesalahan ekspresi ketika suasana tak menyamankanku.Sekarang sama-sama menikmati hasil dari jerih payah kita selama berminggu-minggu menggarap naskah bersama, menyusun properti, menyesuaikan ekspresi, mengeraskan suara, mencari gerakan, dan langkah-langkah lain yang sudah terlanjur manis untuk dikenang dikemudian hari. Makasih untuk kerjasamanya, masukan, serta detik-detik berharga yang membuatku belajar tentang segala hal kecil yang selama ini diacuhkan.

Rasanya sepucuk rentetan maaf tak cukup menghilangkan jejak-jejak kekesalan waktu itu. Tapi, sesal tak lagi guna, bebaskan dan enjoooooy =)) Berasa punya keluarga baru waktu dituntut bertemu disetiap harinya sepulang sekolah. Semoga nggak ada dendam satu sama lain, semoga apa yang selama ini dilewati bersama nggak akan pernah kalian lupain. Proud of you guys, keep smiling and remember our memorable time :___)


"KASIH TAK SAMPAI"
LAKON SITI NURBAYA 






 Muka gue deh plis banget (ʃ_ƪ)

*Salam gaul maksimal coy. Bebaskan*

0 comment:

Posting Komentar