Senin, 21 Mei 2012

Mother Monster in Everywhere

Playlist for today is born This Way, You and I, and Bad Romance. Yo-know-who laaaaah siapa yang nyanyiin lagu itu?

Sebenernya gue lagi mabok lagu Payphone sih, cuma sekarang pengen berasa gaya aja, so i listen Gaga's song today. Mmm, bye the way.... How about her concer? Jadi atau nggak sih show di indonesia? Berharap nggak jadi sih sebenarnya, karena gue nggak dapet tiketnya!!! =)

Okay, talk about hot issue dibeberapa hari ini, gue mau mengemukakan pendapat gue about konser artis besar yang kontrofersi ini. Menurut gue, biarin aja dia tampil di Indonesia, toh gue yakin kok orang indonesia pinter-pinter, bisa memilih mana yang bagus untuk ditiru dan mana yang tidak. Lagipula, yang datang ke konsernya Lady Gaga juga cuma pengen watching her performance kok, bukan berniat untuk menyembah setan bahkan sampai ikutan pindah agama.

Menurut gue sih, ini nggak terlalu pentinglah buat dijadiin tranding topic di Indonesia. Sampai santri-santri disebuah daerah mengadakan demo menolak kedatangan Lady Gaga. Buat gue mereka terlalu buang-buang waktu yaa, secara gitu mereka nggak beli tiketnyakan? Dengerin lagunya aja belum tentu. So, mereka nggak bakal nonton konsernyakan? Terus kenapa jadi heboh sendiri?! Sampai-sampai pihak kepolisianpun ikut turun tangan dan akhirnya tidak memberikan izin kepada pihak promotor untuk mendatangkan The mother Monster kesini.

Mmm mungkin maksud dari pihak kepolisian itu baik, mencegah terjadinya hal-hal fatal yang tidak diinginkan. Tapi kalo kata gue sih nggak usah sampai lebay kayak gini, toh yang nonton juga udah sama-sama gedekan? Pasti taulah mana yang good or bad, yang yes or no, yang hot n cold (berasa ngeplay Katy Perry's song deh).

Kalau menurut gue sih ya... Daripada ribet ngurusin konsernya Lady Gaga yang masih beberapa minggu lagi, mending urusin dulu tuh kasus korupsi yang kemarin sempet lagi in, sekarang tiba-tiba ngilang hanya karena sebuah konser yang katanya lebih banyak hal negatifnya. Haduh, kadang negara mendahulukan hal yang tidak penting -_- (jadi, jangan salahin gue kalau belum bisa memprioritaskan hal yang more important, secara dicontohin sama tokoh negaranya juga begitu Bahahahaha)

Peace, i just want to share about my think. Maaf kalau ada kesalahan kata yang menyinggung :---p




0 comment:

Posting Komentar