Jumat, 04 Mei 2012

Macaroon's Time

Beberapa waktu kebelakang, aku sama cica make some macaroons at my home. Sebenernya ada Eci juga, tapi she not help my business, jadi dibilang ikutan bikin juga nggak yaaaaaaaaa? Akakakakakakak.

Aku udah terlalu excited parah buat ngelakuin hal ini: Makan cupcakes from @arromanis, sambil aduk-aduk adonan dan panggang adonan macaroonnya itu. Udah nggak kebayang, begimana rasanya macaroon ala Chef Zazah and Chef Rhisya. Masalahnya, this is my first time for trying put a macaroon into my mouth. Jadi rada dag-dig-dug juga gitu, karena selama ini ribet banget bilang suka macaroon dan bla-bla-bla taunya pas nyoba ternyata nggak suka? Kan rada malu *kaloorangmah* (ʃƪ) *Sekip*

Mmm ya gitu weh lah bikinnya mah, use a simple recipe from her site (lupa linknya tapi), dan Voilla!! 

 Zazah ini apa?
 This is it, some macaroons by Zazah and Cica!!! Rasanya? Nya gitu weh simple juga, nggak macem-macem, dan alhamdu? Enak juga. ƪ(˘ڡ˘)ʃ


Eh iya, saat ini kita harus mengingat sebuah pepatah bahwa, "Don't judge something by the cover" So...... Ngerti kaliya? Jadi don't judge my macaroon by the cover okay? Soalnya bentuknya abstrak dan nggak layak lirik.̩̩̩̩̩̩ƪ) Cedih sih. Tapi baelah, da enak :p

0 comment:

Posting Komentar