Minggu, 01 April 2012

Once Upon A Time

Ketika aku menjadi satu-satunya pengharapan mereka.
Menjadi satu-satunya alasan mereka bahagia.
Menjadi satu-satunya alasan tangis itu menderai.
Menjadi satu-satunya alasan mereka pulang ke rumah.

Ketika pelukan itu selalu mendarat ditubuhku.
Ketika ciuman itu bertubi-tubi terkecup diseluruh permukaan wajahku.
Ketika doa itu mengalir mengatas namakan namaku.
Ketika dunia mengakui keberadaanku.

Seiring waktu, aku mulai tumbuh. Aku menangis, tertawa, dan mencoba bicara, "Mah"
Lalu menjadi satu-satunya alasan mereka tertawa.
Aku. Yang menghiasi harinya, menghilangkan jenuhnya.
Yang menjadi prioritasnya, menjadi yang pertama.
Selalu.

Lalu rasa syukur itu terucap lagi. Bahkan lebih sering terdengar.
Katanya aku anugerah, penantian mereka dari awal punya komitmen.
Aku penting?
Aku ditunggu-tunggu?
Hmm, bisakah aku menjadi seperti yang mereka inginkan?




How Cute I am? (●⌒ー⌒●)








It's My Style B)










I look like a super model


"Your first, your last, your everything. And the answer to all your dream. I'm your sun, your moon, your guilding star. Your kind of wonderful, that's what I am your everything"

1 comment:

diekrana mengatakan...

i feel just lke tomorrow you are the most cutes and adorable baby in my world... and now your are becoming a smart and beautiful girl keep on your dream rich it higher and feel the glory of the winner!!

Posting Komentar