Sabtu, 28 April 2012

Lulu's Day

Kalo sekarang jatahnya Lulu.

27 April kemarin cimit gue ulang tahun. Rada jumpalitan juga sih mikirin mau ngasih apaan ke dia. Inikan sweet seventeennya dia, so i want to give somethin' special for her, but i don't know ho do it? Hmh.
Kamis malem Gita sms gue, nanyain kita mau ngasih apa ke Lulu. Okay, gue panic at the disco, bingung mesti ngapain? Akhirnya gue kontak Agam dan coba mikirin rencananya besok mau doing apa aja.

Seinget gue, Lulu pengeeeeen banget red velvet mini cup cakes yang beberapa minggu sebelumnya gue pesen. Akhirnya gue coba pesen juga deh cup cakes buat Lulu, tapi kata mbanya nggak bisa. Karena eh karena gue baru order jam sebelas malam.

Akhirnya, Riri bilang kita kasih macaroons aja ke Lulu, masing-masing ngasih dua biji. Jadi kalo disatuin kan lumayan ada selusin macaroons ready to eat. Okay, deal banget sama idenya Riri. Guepun tidur. Dan besoknya terpaksa --> (bold, underline, italic, size: large, color: red) masuk sekolah. Walau sebernya males parah, tapi demi ulang tahun Lulu sih, pura-pura no problem ajadeh.

Besoknya, Jeng-jeng, yah singkat cerita weh nya? Panjang euy. Riri beli tiga slice rainbow cake (aduh unyu parah, gue mau deh kalo ulang tahun dikasih rainbow cake, aslinya) dan dua slice red velvet, beserta lilin, dan satu macaroons rasa coklat milik gue yang keselip (okay skip).

Udah ready to go to Lulu's home, tau nggak apa yang terjadi? Agam sms gue, katanya....... Lulunya juga nggak ada di rumah. Okay bagus amat ya? Indah sekali rasanya mau ngasih surprise tapi orangnya kaga di rumah. Lapur. Gondok. Tapi...... Tetep cari usaha supaya tetep kasih kejutan. Gue hubungin Lulu pura-pura mau curhat. Basi. Ternyata tetep aja, nunggu nyampe jam tujuh malem juga Lulunya nggak dateng-dateng. Al hasil, hampir gagal lah rencana kita. Inget yaa hampir loh HAMPIR. Jangan panggil gue Zazah kalo nggak bisa ngatasin masalah ginian doang.

Masih ada hari esokkan? Yaudah. Gue go home, Nana juga. Tapi malem itu gue sms Lulu, bilang kalo gue tadinya mau ngasih kejutan tapi she is not be there, so lapurlah rencana gue. Dan gue mulai drama queen, sosoan marah banget sama dia, nyampe dia bingung dan galau suntuk semaleman hahaha gue dan Gita berhasil ternyata.

Janjian jam tujuh pagi udah ngumpul di rumah Riri. Tau nggak gue bangun jam berapa? nyaris setengah delapanlah parah, emang kebo sih yaa maaf-maaf aja. Almost gagal (masih almost loh maaf). Dengan enam miss called from Riri and Agam, gue mandi buru-buru dan otw ke rumah Riri. Singkat cerita yaaaaaaaaaa panjang nih. We say "HAPPY BIRTH DAY LULU" di rumahnya. Dan Lulu berkata..... "Hwaaaa kesel. Zazah masih marah sama aku?" Akakakakak.

Garing? Ya emang sih. Ya gitu deh ya pokonya iya aja biar cepet. Cape. Bye. Thanks :P

0 comment:

Posting Komentar