Kamis, 12 April 2012

How Kepo You are?

HOW KEPO YOU ARE test


1. Seberapa sering lo nanya anything sama temen lo?

a. Tiap hari.

b. Kalo ada butuh doang.

c. Jarang. Nggak pernah malah


2. Kalo temen lo mukanya sedih, maka lo bakal…

a. Nanya dong, “lo kenapa?”

b. Ngehibur

c. Diemin aja, bukan urusan gue juga kan?


3. When someone post something on their twitter

a. I’ll reply their tweet and asking about their tweeting

b. Just retweet when I agree with their saying

c. Keep calm, just read, and forget it.


4. Kalo temen lo nggak masuk sekolah, berapa pertanyaan yang bakal lo tanyain?

a. Sebanyak-banyaknya sampai tau hal terkecil yang bikin dia nggak masuk sekolah

b. Sekitar 4 sampai 5 aja.

c. Cuma tanya, “kenapa nggak masuk?” setelah itu Cuma bilang, “oh”


5. Last question for you. Seberapa sering lo dikatain kepo?

a. Tiap gue bertanya, pasti dikatain kepo.

b. Kalau bertanya tentang hal yang menjurus.

c. Jaranglah. Gue nggak suka banyak nanya. Berisik.


DAN INI HASILNYAAAAA!!


(Kalo jawabannya kebanyakan A)

Lo kepo-ers sejati. Dimana ada lo, disitulah aka nada segundang pertanyaan dari mulut lo. Mau penting, mau nggak, lo bakal tetep berjuang untuk terus menelusuri seluk beluk orang. Hati-hati loh, orang bisa aja terganggu dengan sikap lo yang seperti ini. dikurangi aja deh rasa keingintahuannya. Daripada menimbulkan banyak hal negative untuk dirimu sendiri.



(Kalo jawabannya kebanyakan B)

Lo anaknya relative. Kadang lo kepoooooooooooo abis, kadang juga biasa aja. Bagus sih, Cuma lo kalo lagi kepo ya kepo banget. Itu yang bikin kadang orang jadi sangat-sangat ngerasa terganggu.



(Kalo jawabannya kebanyakan C)


LO NGGAK KEPO ATAU UNCARE SIH?! щ(ºДºщ)

0 comment:

Posting Komentar