Sabtu, 28 April 2012

Bwahaha!

Just read, no thinking, and you will be laughing sooooo loud and louder :P
 

I'm copy this conversation from Lulu's tumblr.

nemu di blog gue yang lama, menurut gue ini bodornya udah ga ngerti lagi soalnya sambil ngebayangin situasinya.

Nanda: git, nih mau ga? *Sama Si gita diambil aja, trus gigit sedikit*

Gita: ini mah sih rasa kacang, dari deket aja baunya udah kerasa

Nanda: awas sia git kalo dibalikin garido aku mah

Gita: iih tapikan aku alergi kacang. --- waktu itu juga aku makan pernah kacang, trus badan aku langsung gatel-gatel gitu

Mutya: ih, ari kalo kamu beli batagor atau baso tahu emang kamu ga pake bumbunya?

Gita: pake, emg knp?

Mutya: tuh itu kamu ga kenapa-napa

Riri: bumbu basotahu sama batagor kan dari kacang git

Mutya: mana kamu teh suka minta, ’mang banyakin bumbunya mang’, tuh kamu gpp

Gita: oh gitu yah?

Riri: iya itu teh namnya sugesti

Gita : hah sugesti?

Riri: iya kamu teh bukannya alergi kacang

Gita: ih tapi aku gatel2 pas udah makan kacang

Riri: ih, itu mah namanya sugesti, kamu ga alergi kacang

Mutya: kata siapa coba kamu alergi kacang?

Gita: ih kan aku gatel2 tea

Gita: oh jadi aku alergi sugesti dong?

Yang lain: hheemmrrr

2 comment:

anggun - heri mengatakan...

zazaaaaahhh.. ibu mampiiir :D dan seseurian sorangan baca ini, kebayang mukanya gita hahahah :))

nice blog neng, ibu simpen di blogroll ibu yaa :)

ZAHRA mengatakan...

Asik ibu anggun mampir, kangen bu </3 kapan main ke bandung? Zazah baru baca komennya ibu nih mwehehehe.
makasih bu pujiannya *ngapungkeawang-awang* zazah juga sebenernya rajin ngintipin blog ibu hihi

Posting Komentar