Jumat, 03 Februari 2012

Hidupku, hidupmu

It's life?


Hidup itu banyak rasa. Rasa senang sengaja jadi cover supaya menjadi motivasi dikemudian hari. Bebas berekspresi dengan rasa masing-masing. Senyum dikulum, senyum lima jari, senyum pamer lidah, It's up to you.



Tapi kadang, ada sekelebat lalat yang datang. Menepuk kita perlahan dan membuyarkan keceriaan tersebut. Kita dibingungkan oleh setangkai beban hidup yang diperkenalkan secara perlahan. Itu menyadarkan kita bahwa live is never flat.


Namun hari terus berlanjut. Kita berjalan lewat sebuah kehidupan yang penuh kejutan, karena kita tidak pernah tau hal apa yang akan terjadi dikemudian hari. Kita hanya dituntut untuk berjalan sampai ke garis finish, tanpa melupakan setiap rambu-rambunya.


Hufet. Namanya juga perjalanan, selalu aja ada hal yang nggak pas sama diri. Bikin kita jadi orang lain yang bukan kita banget. Kita berlagak ceria, dengan sudut bibir yang ditekuk kebawah. Ada apa?
Oooh, kita baru kenal sama yang namanya galau.


Okay, time is over. Kalau pernah diawali, pasti harus diakhiri. Jika hidup ini kita mulai dengan senyuman, maka lebih pas jika kita sudahi hidup ini dengan senyuman yang nggak kalah manisnya. Let's make a move, guys. Make your start, and find your finish of this life.

0 comment:

Posting Komentar