Rabu, 04 Januari 2012

Potret Diri

Suatu hari di rumah, dalam rangka mempersiapkan liburan super ala Lensa Remaja, ada sebuah games yang Mama sediain untuk temen-temen di Cieceng sana. Tapi, sebelum menerapkan games tersebut kita, para panitia (bukan panitia sih, koordinator acara, relawan, guru remaja, ah bebas sih) disuruh untuk mempraktekkan games tersebut untuk meminimalisir dampak buruk yg akan terjadi nanti (gimana kalau ntar temen-temen disana nggak ngerti gamesnya? Dan parahnya, kita juga nggak bisa ngejelasin tentang games tersebut. Kan lucu! Lebih lucu daripada opera van java malah!)

Namanya potret diri. Kita disuruh ngegambar orang disebuah kertas. Terus nanti kita definisikan, pada setiap bagian tubuh yang diinginkan, mau kita gunakan sebagai apa bagian tubuh tersebut dimasa depan? Berhubung gue anaknya kreatif, imajinatif, dan penuh ide-ide cemerlang, bagi gue bikin satu potret diri saja nggak cukup. Akhirnya, gue bikin dua!

Sebenernya pengen sih gue tunjukin sama kalian, dua potret diri yang gue bikin. Tapi sayangnya, salah satu lembaran potret dirinya hilang ditelan angin, dan berpetualang ntah kemana. Yang tersisa hanyalah potret diri yang ini. Cekidot!


Keliatan nggak tulisannya? Nggak yaaaaaa? Pengen tau nggak? Pasti penasaran yaaaaaa? nih gue liatin!


Ehehehe. Kamu-kamu-dan kamu. Aku..... Padamu (ʃƪ♥-̮♥)

1 comment:

Alya-DK mengatakan...

kaaaakaaakkkuuuu ...
bagus gambarnya !
nanti ajarain aku menggambar ya ... !
hehehe

LIKE THIS PICTURE :))

Posting Komentar