Selasa, 03 Januari 2012

Holiday with your nine favorite movie

Satu hal yang selalu jadi buronan para warga di Dunia disetiap tahunnya adalah..... jeng-jeng (sengaja pake back sound dan banyak titik-titik supaya lebih menegangkan. Yeay!).... LIBURAN! yippie! Siapa sih orang yang nggak menunggu-nunggu kehadirannya? Dua minggu penuh tanpa belajar di sekolah atau di kampus. Dua minggu penuh terbebas dari tugas dan rutinitas harian yang melelahkan. Dan dua minggu penuh bersenang-senang, melakukan hal apapun yang ingin dilakukan, dan pergi kemanapun, bersama siapapun, yang sekiranya bisa menambah keceriaan diliburan yang datangnya jarang ini.

Nah, buat kamu-kamu si TV setia, alias no schedule kalau lagi holiday, kamu pasti jadi anak yang super rajin (read: pantengin TV dari pagi sampai pagi lagi). Kalau dalam setiap liburan kamu jadi anak rajin versi aku, kamu pasti hafal dong film-film apa aja yang sudah-terlalu-sering-bahkan-menjadi-bosan yang ditayangkan di TV? Biasanya film bioskop yang berkelas, agak sudah lama bahkan emang udah lama banget diputer di bioskop, pasti tayang di TV kalau liburan.

Berikut ini hasil observasi gue (cie abis buat gue) kebeberapa temen-temen gue tentang 9 Film nge-hits yang rajin tayang di TV, check this out!


1. JURASSIC PARK 1,2,3

Siapa sih yang nggak tau film ini? Film berkelas yang disutradarai oleh Steven Spielberg ini berhasil menjadi salah satu film ngetop di Dunia yang diadaptasi dari novel karya Michael Crichton pada tahun 1990. Film ini menceritakan tentang kegagalan sebuah taman hiburan yang menghidupkan kembali spesies dinosaurus.


2. HOME ALONE 1,2,3,4

Kevin, seorang anak laki-laki yang tertinggal di rumah ketika keluarganya hendak berlibur ke New York saat natal. Film yang disutradarai oleh John Hughes telah menjadi film favorit anak-anak SD yang pura-pura nggak pernah bosan akan kehadiran film tersebut. Hehehe


3. SPIDERMAN 1,2

Jangan ngaku gaul kalau nggak tau film ini. Aduh, siapa pula yang nggak tau perjuangan Peter Parker melawan musuh-musuh amazing yang datang semenjak dia menjadi manusia laba-laba. Akibat sengatan seekor laba-laba disebuah museum ketika study tour, Peter Parker mempunyai kekuatan super yang membuat dirinya ditakuti para teman-teman yang dulu mencemooh dirinya. Dan petualangan dia melawan para musuhnya berlanjut sampai film yang ke 3.


4. HARRY POTTER 1,2,3

Dan ini dia, Voilla, film paling fenomenal sejagad hiburan yang pernah ada. Harry Potter, seorang anak biasa yang hidup tanpa kedua orang tuanya, harus hidup melawan Voldemort yang telah menjadi musuh bebuyutan James dan Lily Potter. Film ini sangat digandrungi disemua kalangan. Tingkah Ron Weasley yang menggemaskan, Hermione yang pintar, dan Harry Potter sendiri yang memukau, membuat film ini bertahan hingga film ketujuhnya yang baru tayang 2011 lalu (Harry Potter And the Deathly Hallows Part 2). Walaupun film yang diadaptasi dari novel karya J.K,\. Rowling ini sudah selesai, seluruh Harry Potter holic, termasuk gue, masih menginginkan kemunculan sosok Harry Potter dan kedua sahabatnya di Dunia perfilman.


5. BATMAN

Jujur, sebenernya...... Gue....... (suasana kaya mau nyatain cinta ke orang) nggak tau apa-apa tentang film ini ;_; gue nggak tau jalan ceritanya, sutradara dan produsernya, bahkan pemerannya aja gue nggak tau. Cupu sih yaa gue? Lagian emang nggak suka sih (alibi aja karena emang nggak tau). Tapi yang jelas, ini film udah jadi salah satu film yang rajin nongol di TV tiap liburan.


6. BABY'S DAYS OUT

Hi, cyuddi! He look sooooooooo awesome, rite? Si bayi imut yang melakukan perjalanan panjang selama seharian ini memang sangat menggemaskan. Dia pergi ke tempat-tempat yang diceritakan lewat buku ceritanya, yang selalu dibacakan pengasuhnya setiap mau tidur. Karena dia adalah anak orang kaya, para orang-orang jahat ikut mencarinya supaya bisa meraih keuntungan dari imbalan yang akan diberikan ayah dari si bayi tersebut.
Film yang disutradarai oleh Patrick Read Johnson telah membuat gue, adik gue, dan kedua orang tua gue, tertawa melihat tingkahnya yang lucu dan menggemaskan. Daya tarik yang dimiliki oleh bayi ganteng ini membuat orang-orang enggan memindahkan saluran TVnya jika sedang menonton film ini.


7. Charlie And the Chocolate Factory

Hallo choco lover yang tidak lebih kece daripada gue! Hahaha. Liburan kaya gini tuh emang paling sadap kalau ditemani sama film ini yang menggugah selera. Berbagai macam jenis coklat yang disajikan didalam pabrik kepunyaan Willy Wonka ini sungguh membuat ngiler dan oh-my-God berhasil bikin gue buka kulkas, melelehkan batangan coklat, dan yay! bikin chocolate fondue hahay. Kok curhat yaa? hehehe.


8. DORAEMON THE MOVIE

Siapa ingin terbang bebas di angkasa? HEY! Baling-baling bambu. (gitukan lagunya?) Hahahaha. Salam super buat para penggemar film cartoon. Dari film-film imajinatif yang diperankan langsung sama aktris dan aktor kenamaan di Hollywood, kita move on yuk ke film cartoon? Doraemon adalah salah satu film cartoon yang hobi tayang kalau liburan. Sikucing manis yang menaruh kantung ajaib diperutnya ini memiliki petualangan menakjubkan bersama majikannya, Nobita, dan beberapa teman-teman Nobita. Wah, saking banyaknya petualangan mereka, Doraemon the Movienya saja sudah banyak seri ceritanya.


9. FINDING NEMO

Dan film ter-rajin yang terakhir adalah finding nemo! Ih, suka banget sama film ini. Si Nemo tuh yaaa, kalau kata anak gaul sih, oenyoe* banget (y). Nemo yang tinggal dilaut lepas, harus terpisah dengan ayahnya, karena ulah nakalnya yang tidak mau mendengarkan nasihat ayahnya. Akibat bermain terlalu dekat dengan boat, Nemo terjebak disebuah jaring dan jaring tersebut diangkat ke perahu boat. Karena memiliki penampilan yang menarik, Nemo dipelihara oleh dokter gigi. Sedangkan Merlin, ayahanda Nemo, berusaha mencari keberadaan anaknya hingga mengelilingi lautan. Sampai ditengah jalan dia bertemu dengan Dorry, yang pada akhirnya membantu Merlin mencari Nemo hingga ke perairan Sydney.

Okay guys, itu adalah film-film populer ketika liburan versi aku sendiri (Dan sedikit bantuan dari beberapa teman-teman, thanks). So, Happy holiday with your favorite movie!!!

*dibaca unyu artinya lucu

0 comment:

Posting Komentar