Sabtu, 17 Desember 2011

T.G.I.F (2)

Thanks God, It's Friday!

Emangnya nggak boleh yaa ngomong gitu dua kali? :p

Setelah kita semua (terutama Ibeth) berhasil menghabiskan seluruh spaghetti yang kita buat, kita meneguk minuman suci, alias air putih. Lalu hening sebentar. Hening. Dan tentu saja masih hening. Tiba-tiba, "Kayaknya enak nih kalau ngedengerin orang main piano!" Ntah apa maksud, niat, tujuan, dan makna yang terkandung didalam kalimat tersebut. Yang jelas, gue merasa disuruh untuk melakukan hal tersebut. Okay, kalian berani bayar gue berapa?

Yups, Acarapun dimulai, "Satu Jam Bersama Zazah!"
Dan jari-jari lentik guepun mulai berlarian diatas tuts piano. Puas lo pada?


Tepuk tangan penontonpun mulai menyelimuti telinga gue. Ruangan ini bertambah meriah oleh tepukan, teriakan, dan siulan para fans gue yang sudah sangat tidak sabar mendengarkan gue memainkan alunan-alunan nada dari Piano! (Sebentar, gue sedikit lupa, berapa ribu orang yaa yang rela berdesak-desakan buat dapetin tiket konser gue? Dan... berapa ribu orang yaa yang kemarin dateng dan sampe histeris ketemu artis kelas atas kaya gue? Hmmmmm..... Gue rasa ada sekitar...... 4! Yaa! Empat orang! -_-)

Gue duet (bukan duet sih, nyanyi bareng-bareng sebenernya) sama Audrey, Dwi, dan Eci. Ibet kemana ya? Sibuk menerima telepon dari.................. Yaudah sih.
Kita mulai nyanyi-nyanyi. Berisik sih. Tapi asik!

Eh tapi, seasik-asiknya acara ini. Semeriah-meriahnya konser gue ini. Dan sekece-kecenya suara gue dan temen-temen gue. Lo tetep harus tau satu hal. Coba deh lo tolong bayangin, temen-temen sepermainan gue orangnya amat-sangat-tega! Mereka, dengan santainya, menyodorkan macam-macam lagu kepada gue. Itu artinya gue harus memainkan lagu tersebut menggunakan piano dan mereka akan bernyanyi. Lo bisa bayanginkan seberapa ingin patahnya jari-jari gue yang lentik ini. Oh-so-please щ(-̩̩̩-̩̩̩__-̩̩̩-̩̩̩щ) (yaudah zah, yaudah) Dan akhirnya satu buku Chord pianopun, habis sudah ditelan suara-suara emas kita (y)

Tapi, Ada satu lagu, yang udah nggak asing lagi, yang dinyanyikan berulang-ulang tanpa bosan. Bayangin, TANPA BOSAN! Lo mau tau lagu apa? Nih....

Lo pasti herankan, kenapa lagu ini bisa jadi lagu paling hits buat kita? Lo mau tau alesannya? Nih.....

"Karena kita suka nyindir orang"
maaf bagi pihak-pihak yang merasa tersindir (Read: audrey) ahahaha. Peace hanih


Big Thanks for this Friday! *hug* *hug* *hug*

0 comment:

Posting Komentar