Sabtu, 17 Desember 2011

T.G.I.F (1)

Thanks God, It's Friday!

Emangnya cuma Katy Perry aja yang boleh ngomong gitu? :p

Menuru gue, kemarin adalah hari yang sempurna. Kenapa? Karena ada mereka.........

Sebenernya minggu ini adalah minggu yang free. Artinya, gue dan temen-temen nggak lagi harus disibukin sama semua kegiatan sekolah yang oh-my-God nguras energi banget. Tapi ntah kenapa, gue sama temen-temen masih enggan absen tuh kemarin Jumat! Kita masih aja niat sekolah (cie banget deh gue). Bahkan gue sama Dwi dateng jam 7 pagi. Sempet bingung sih pas dateng, kenapa sepi banget????? Ini Sekolahan atau tempat kongkownya @poconggg? (read: Kuburan).

Okay, karena saat itu kita ngerasa bosen, akhirnya muncullah sebuah ide bagus yang berhasil menambah semangat kita disiang bolong itu. "Gimana kalau kita masak?" Gue rasa, mulut gue bilang gitu. Dan temen-temen gue mengangguk, "Setuju!"

We cooked special spaghetti @ my home. Voilla!!!


Rasanya? Kalau kata Andra and he backbone sih, "Sempurnaaaaaaaa!" ƪ(˘ڡ˘)ʃ

Eh iya, dari makanan ala Itali yang gue dan teman-teman (Audrey, Dwi, Eci, dan Ibeth) bikin ini, ada sebuah rekor Jagad Raya yang berhasil dibuat! Yaitu........ Jeng jeng......... Ibeth kuat makan pedes. Bwahahahahahahaha!!

Setelah spaghettinya sudah disajikan dan siap untuk dimakan, gue baru inget kalau Ibeth itu nggak suka pedes. Sementara itu spaghetti saus sambelnya nggak kira-kira (berhubung yg nuangin sambelnya sedang G6*, lo tau artinya G6?) jadi makanan yg dibuat tuh lumayan pedes.

Well,
selamat buat Elisabeth yang udah nguatin dirinya untuk mencoba dan memakan spaghetti pedas yang kia buat. Dan selamat buat Elisabeth yang sudah mengkokohkan niatnya untuk tetap melahap spaghetti pedas yang kia sajikan. Dan lagi-lagi selama buat Elisabeth yang udah mendedikasikan sepenuh jiwanya untuk menghabiskan semangkuk spaghetti pedas yang, kalau boleh jujur, Mantapnya Dhasyat bangeddddddd. *keprok*

*Galau-Galau-Gundah-Gulana-Gimanaaaaaaaa-Gitu

0 comment:

Posting Komentar