Jumat, 16 Desember 2011

New Inspiration (/‾▿‾)/

Suatu hari, ntah hari apa gue lupa, gue perdana nge-klik twitternya @poconggg

Okay gue tau, saat ini (dan hanya detik ini saja mungkin) gue emang SE-DI-KIT kudet. Yaa maafin gue ya karena baru looking-looking twitternya bapa gaul yang eksis lewat twitter itu. Hem, karena disana tertera alamat blognya, yaa gue klik aja gitu, berniat untuk membaca dan supaya bisa mengenal dia lebih dalam lagi (cie abis deh buat gue).

Entri pertama yang gue baca yaa itu, yang judulnya "Assalamualaikum" Hem... Alhamdulillah yaa, bagi gue ini lebih dari sekedar something. Di zaman yang edan ini, seubungkus pocongpun bisa mengucapkan salam. (yaudah sih...........)

Ternyata, tanpa gue duga-duga, gue bisa sangat enjoy seperti iklan L.A ketika membaca blognya. Ah seru banget. Ada beberapa postingan yang lumayan bijak, Mario Teguh? Lewat dulu deh.

Hem, setelah kelar membaca blognya, gue ngerasa punya semangat hidup. Gue ngerasa dianugerahi sebongkah ide-ide brilliant yang selama ini sedang menghilang, akhirnya kembali lagi.

Okay
, pertama-tama gue mau ngucapin makasih banget buat @poconggg yang ternyata bisa ngasih gue kebahagian (dengan postingan diblognya yang bisa bikin gue senyum dan semangat). Terus yang kedua gue mau ngucapin makasih banget banget buat @poconggg yang ternyata bisa ngasih gue pencerahan setelah membaca beberapa statemen yang ada didalam blognya. Dan yang ketiga, sekaligus yang terkahir, gue mau ngucapin makasih banget banget banget buat @poconggg yang bikin gue bisa menarik sebuah kesimpulan (yang penuh dengan motivasi buat kehidupan gue, detik ini, dan mungkin untuk masa mendatang) bahwa,
"Sebentar! Setelah gue baca banyak tentang @poconggg dan menelaah semua kesehariannya. Gue jadi terpacu! Gue bersemangat dan bergairah (?). Jujur, sebenernya........ Gue SE-DI-KIT agak iri dan ngerasa minder. Maksud gue gini, sebungkus pocong aja bisa jadi artis twitter kelas atas (dan sekarang schadulenya bejibun), dengan yang-ntah-bagaimana dia bisa rajin banget nge-post segala pikiran dia walau tanpa tangan. Sedangkan gue? yang manusia normal, cantik, eksklusif dan BERTANGAN (sorry yaa conggg), masa nggak bisa cuma sekedar setenar dia? Maksudnya, sekedar ngetik sana-sini diblog. Yu capcus! Makasih lagi, lagi dan lagi, buat @poconggg yang udah hadir dibelantara penulisan Indonesia, yang Alhamdulillah yaa, bisa membuat gue terhibur dan akhirnya mendapatkan banyak inspirasi dari apa yang lo tulis di blog lo."

Ntah penting atau nggak. Ntah harus atau nggak. Ntah mengapa dan bagaimana. Gue ngerasa ingin berterimakasih kepadanya. Yaudah deh. Sekian~

0 comment:

Posting Komentar