Kamis, 18 Agustus 2011

Ssstt! Ada yang Ingin Bicara


"Aku dan dia jatuh cinta di saat yang salah."


Disaat matahari terlalua lama tertidur, disaat hujan mengguyur dirinya sendiri, dan disaat hati ini saling mencintai orang yang lain--jauh sebelum aku dan kamu jatuh cinta saat ini. Kita saling bungkam saat semua orang sibuk berbicara dan kita merasa sangat jauh saat kita berada dalam satu tempat yang jaraknya hanya beberapa jengkal.



Kau bilang cinta itu anugerah? Tapi kenapa pertemuan cinta kita hanya akan menimbulkan masalah baru tanpa melirik anugerah dari cinta itu sendiri. Bagimu Tuhan adil? Aku yang sejak dulu berdiri disampingmu untuk menguatkanmu, aku yang sejak dulu menerangkanmu saat hatimu redup, dan aku yang lagi-lagi tetap disampingmu walau kamu dengan yang lain. Itu semua karena cinta, cinta yang tulus, bukan hanya sekedar cinta kepada sahabat seperti yang orang lain katakan tentang hubungan kita.

Walaupun cintaku itu selalu diam, menunggumu menjeput segala rasa yang sudah lama bergejolak hanya dalam hati. Aku akan terus mencari saat-saat yang tepat untuk menemukan cinta kita, karena aku yakin, cinta itu bukan sebuah kesalahan. Terutama cinta kita yang selalu bersembunyi dibalik tali persahabatan.

^^ (ikutan
fanpage's writing challenge yang diselenggarain Gagas Media)

0 comment:

Posting Komentar