Kamis, 10 Maret 2011

Hiburan Bandung-Bogor

hallow :)
eh kemaren aku bag packing loh seruuuuuuuu banget. Rutenya Bandung-Bogor. dan yang bikin specialnya itu, I Go to Bogor just with my self (read: alone) hihi serasa memecahkan rekor apaaaaa gitu karena berani keluar kota sendiri. yaudah sih skip aja lah yaa, hehe.

diperjalanan yang panjang dan (sedikit) suntuk ini, aku ngantuk. tapi mama yang panik (karen aku baru pertama kali bag packing sendirian gini, keluar kota pula) berpesan banyak hal

"Kalo ada apa-apa dan sudah sampai Bogor, kabari mama!"

"Kalo ada yang kasih minuman atau makanan jangan diterima!"

"Kalo bisnya berhenti di rest area, gausah turun, diem aja di bis!"

dan terakhir, "Jangan tidur! jangan smsan aja! perhatiin jalannya!" (yang ini aduh banget deh) He.

secara yah aku itu anak yang patuh terhadap perintah orang tua (are you sure?) jadi aku berusaha untuk engg tidur. hem.... suntuk juga loh! akhirnya pasang headset, denger radio deh. ada lelucon, garing, tapi yaaaaa mayan deh!

suatu hari, ada anak muda masuk kedai Soto di deket kampusnya. dia duduk sambil pesen.

anak muda: "Bang soto ayamnya satu porsi ya!"

si abang tukang dagang langsung mempersiapkan soto buat anak muda itu. dihidangkanlah si soto diatas meja si anak muda.

anak muda: (dengan muka ngambek dan garang abeeeez) "BANG! SAYA PESEN SOTO AYAM! INI KOK ENGG ADA AYAMNYA?"

abang soto: (dengan muka datar) "Kalo sampean pesen jambu monyet, emang ada monyetnya?"

HAHAHAHA! ketawa dong heeeey -_______-

0 comment:

Posting Komentar