Senin, 21 Juni 2010

Pembual cinta

COWOK. Apasih yg ada difikiran kalian kalo dgr kata yg satu itu?

Gita: baik, tp gabisa ngehargain cwe.
Mutya: baik kalo ada maunya doangm dan cwo adalah seseorg yg dibutuhkan cwe tapi gasemua cwo itu baik. Dr 100% cuman 5% cwo yg bener2 'cwo'.
Nanda: mrk tuh baik cuman buat jd topeng doang. Sebenernya mrk tuh laknat, hina, dan pantes buat dijahatin.
Riri: kalo aku sih dgr kata COWOK malah inget tukang bangunan, pokonya tukang2 yg item, jelek, dekil, sambil bawa2 karung. Hehe
Lulu: org yg bisa bikin seneng, nangis, galau, dlm satu waktu. Seseorg yg bisa bikin aku jatuh cinta dan merasa sempurna
Nana: ganteng, tajir, dan baik (gubraaaaak)

Itu kata sahabat2 aku. So, apa yg terbesit dlm fikiran aku kalo aku denger kata COWOK? Cuman satu kata sih, PEMBUAL! Pembual cinta lebih tepatnya. Kata lain dr pembual itu pembohong. Yaa, aku dibohongin sm seorg cwo yg umurnya dibawah aku. Sakit, tp aku ga ambil hati. Lagi pula kalo dipikirin, yg ada aku malah tambah sedih dan buang2 waktu. Hmm, cwi jg bisa dibilang sipembuang waktu sih. DULU, wktu kamu kejar2 aku, km selalu buat janji2 (yg sebenrnya palsu, yg gaperlu aku dengerin). Aku msh inget sama janji2 km wktu dulu. Km bilang, 'iya zah, aku janji aku bakal selalu ada bwt kamu.' Itu yg pertama, trs km jg bilang kalo km 'gakan lupain aku.' Udh gitu, bakal selalu mau jd tmn smsan aku, dan bakal kangen sm aku kalo ntar aku lulus. Satu lg yg aku ingetttt banget dr kamu 'iyalah! Aku gakan pernah ngecewain km' itu janji2 yg kamu bikin wktu aku sm km masih sebatas temen curhat. Dan pas km bnr2 jd milik aku? Km janji gakan bonceng cwe laen, taunya? BULSHIT! Trs, km blg km bakal ngejaga hubungan kita minimal sampe satu tahun, itu juga cuma OMONGAN doang! Yg trakir, km bilang km bakal selalu ada buat aku, walaupun aku bukan lg milik km. Dan itu apa? NIHIL! Mesti yah km bualin aku terus2an? Pas udh pts? Km msh bikin janji sm aku. Janji bakal niat dan bakal dengerin curhatan aku, KAPANPUN! Halaaaaah, skg aku udh gapercaya lg ah sm km! Mana? Mana kamu yg slama ini ngehibur aku? Yg slama ini bnr2 slalu ada bwt aku? Yg gapernah ngecewain aku? Itu smua BOHONG tau ga? Mls ah! Skg terserah mau km apa, kan skg aku jg tau kalo km emg pembual cinta. Kalo km masih mau dgrin aku, yaaa sukur, kalo engg juga WHATEVER! Satu janji aku (yg bakal aku tepatin) segimanapun km sm aku, aku akan slalu ada buat km. Okay? Dan satu lg pesen bwt km, semoga km dptin balesan yg setimpal, sm apa yg km lakuin ke aku.

0 comment:

Posting Komentar