Senin, 28 Juni 2010

in memoriam with mysoulmates

yg ini waktu kita habis makan siang, nungguin mahkamah. (upload bye mutya's phone)
yang ini waktu kita lg ekskul jurnalis.. kita pergi kepeternakan lele punya teh dea. bagus yah viewnya? bikin kita gaberhenti foto2. udh gitu kita disuguhin makanan, tahunya enak banget yah? (alesan aja karena emg laper) haha. trs kita bikin silsilah keluarga deh...
yang ini waktu kita lagi nunggu sesi pemotertan buat buku kenangan. di vilanya teh levy. hmm itu dibelakang riri ada mahluk aneh ngeganggu lg. zzzzz --"
yang ini waktu kita study tour ke dufan... tp kan sebelum kedufan kita ke gelanggang samudra dulu, yang gajadi ke 4D bete banget yah? hhhh- tapi terkenang ah(:
tau ga ini siapa aja? mari berkenalan, dr yg sebelah kiri yah... (nanda, lulu, riri, mutya, aku, nana, gita) yang fotoin siapa yah??? *berfikir* hmm inget gue! as'ad. thanks ya as'ad duh mau jd photographer kita walau sehari hahaha. ini waktu kita habis jd model sehari (buat buku kenangan) difoto dilapangan parkir sekolah
ayo kenalan! dari yg paling kiti yah? (gita, aku, nanda, mutya) ini waktu kita habis upacara, inget ga? (upload bye mutya's phone)

0 comment:

Posting Komentar